logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Asri dan sejuk dengan Danau

Bogor, Jawa Barat


OFFERS OVER

1.2 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Asri dan sejuk dengan Danau

Bogor, Jawa Barat


OFFERS OVER

1.2 M

Rumah for Sale in Bogor, Jawa Barat

Pesona Telaga Cibinong menawarkan hunian eksklusif di tepi danau di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Perumahan besutan PT Karya Bangun Mandiri ini menawarkan pemandangan ciamik Setu Cikaret di tengah taman hijau yang cantik. Terletak di lokasi yang sangat strategis di Cibinong, Pesona Telaga Cibinong mudah dijangkau dari Bogor, Depok dan Jakarta.

Cibinong adalah salah satu kecamatan di kabupaten Bogor. Wilayah ini juga merupakan pusat pemerintahan kabupaten Bogor. Sejak ditetapkan sebagai ibukota kabupaten Bogor, Cibinong mengalami perkembangan yang pesat. Kantor-kantor pemerintahan level kabupaten dibangun di Cibinong. Seiring banyaknya perkantoran, maka meningkat pula pembangunan perumahan yang diikuti pembangunan fasilitas umum dan sosial untuk memenuhi kebutuhan warga Cibinong yang beragam.

Tak hanya fasilitas sosial dan umum, infrastruktur kawasan ini juga baik sehingga akses ke Cibinong semakin mudah. Pamor Cibinong semakin naik setelah kehadiran Stadion Pakansari yang bertaraf internasional.

Pesona Telaga Cibinong yang terletak di Jl. Raya Harapan Jaya, Cibinong, Bogor, sangat mudah dicapai dari berbagai wilayah.

Jika menggunakan kendaraan pribadi atau taksi dari arah Jakarta maupun Bogor, Anda bisa menggunakan Tol Jagorawi dan keluar di gerbang Tol Citeureup (7,0 km). Dalam waktu 20 menit saja Anda sudah sampai di lokasi.

Selain dengan kendaraan pribadi dan taksi, perumahan juga bisa dijangkau dengan transportasi umum. Bila menggunakan kendaraan umum dari Serpong, Tangerang, atau Jakarta, Anda bisa naik kendaraan tujuan Bogor atau Cibinong yang melewati Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan keluar di gerbang Tol Citeureup. Bisa juga turun di Terminal Cibinong (4,1 km), lalu lanjut transportasi online atau angkot yang melintas di Setu Cikaret, antara lain angkot 32 jurusan Cibinong-Terminal Bubulak, 38 jurusan Cibinong-Cileungsi dan no. 72 jurusan Cibinong-Pondok Rajeg.


Specification

Live ID : L17152384
Listing ID : 344298
Building Size : 118 m2
Land Size : 105 m2
Bedroom : 3
Bathroom : 2

Facilities

  • Lokasi bebas banjir tepat didepan Danau Cikaret
  • Balcony

Property Article’s